Review Smartfren Andromax L

Review Smartfren Andromax L

Review Smartfren Andromax L

Teknologi gadget yang terbaru selalu membuat kita terkagum-kagum. Terlebih jika banyak sekali hardware-hardware terbarukan yang ditanam dalam sebuah gadget tersebut. Kemajuan teknologi memang tidak bisa kita hindari, itu sudah pasti. Hanya saja saat kita mulai menggunakannya, kita sebagai manusia harus bersikap bijak. Gadget apa yang sedang menjadi pusat perhatian saat ini? itu mungkin pertanyaan yang sulit apalagi mengingat banyak sekali gadget-gadget yang terbarukan saat ini.

Salah satu gadget yang sedang naik booming saat ini adalah Smartfren Andromax L. Gadget yang satu ini diakui oleh para pemakainya karena mempunyai tampilan layar yang sangat memikat. Dan yang belum pernah kamu temui pada gadget lain, Andromax L ini ternyata mengadopsi tepi layar yang melengkung 2.5D glass, persis seperti gadget-gadget premium. Saya sendiri sempat tidak percaya jika gadget tersebut dikeluarkan oleh pabrikan Haier.

Bagaimana dengan pengemasan dari Smartfren Andromax L? Nuansa warna merah memang paling dominan dikemasan box dari gadget canggih ini. Apa saja isi dari box tersebut? Ada Handset/Device Andromax, Baterai, Headset, Kabel Data, Charger, Starter Pack Simcard Smartfren 4G LTE dan pastinya buku panduan penggunaan Smartfren Andromax L.

Warna layarnya yang hitam pekat seakan berkata jika dirinya merupakan gadget yang elegan dan mempesona. Apalagi bagi pemakainya yang merasa mempunyai gadget keren nan menawan ini. Dengan adanya layar 5 inch serta adanya resolusi HD dengan proteksi dragontrail menjadikan gadget ini mempunyai nilai plus sebagai alat komunikasi selular. Tapi yang paling keren dari gadget ini adalah ketajaman serta kedalaman warna yang baik.

Untuk soal responsif layar Andromax L ini memang mempunyai respon yang sangat baik dalam penyematan teknologi sunlight display visibility. Dimana hal ini sangat berguna saat kita gunakan diluar ruangan. Apa artinya? Layar dari Andromax L ini mampu mereduksi refleksi sinar matahari dengan sangat optimal. Bobot dari Andromax L ini sendiri cukup ringan, yaitu hanya 140 gram dimana dengan bobot tersebut tangan kita mudah dalam menggengamnya. Nyaman untuk digunakan? Itu sudah pasti.

Bagaimana dengan sistem operasi yang tertanam dalam gadget ini? Andromax L ternyata telah berbasis Android Marsmallow walau sayangnya untuk tampilan antarmukanya tidak berubah sama sekali dari andromax versi sebelumnya. Andromax memang selalu membanggakan sentuhan fitur gesture dimana fitur ini akan membangunkan layar dengan cukup menyentuh 2 kali atau saat kita sedang membuka tampilan menu kontak yang hanya membuat lingkaran saja. Simple bukan? Yang lebih asyiknya Andromax L ini tertanam teknologi Volte terbarukan. Apa itu? Volte merupakan teknologi dengan memberikan kualitas suara serta video call kualitas HD.

Sekarang kita tengok perangkat keras dan sumber tenaga dari Andromax L ini. Apa yang ditanam? Procesor sekelas Entry Level Snapdragon 212 Quad Core 1.3 Ghz kemudian dipadu dengan GPU Andreno 304. Tentunya ini ditanam agar bisa mengolah semua dari visual grafis dan komputasi. Dan pastinya RAM sebesar 2GB dan ROM sebesar 16GB juga ditanam disini dimana tujuannya jelas, agar performa tetap lancar. Dan sumber tenaga yang berupa 2400mAh akan membuat penggunaannya lebih awet.

Review Smartfren Andromax L

Dan bagaimana urusan kameranya? Andromax L ini untuk urusan kamera memang bisa dikatakan luar biasa. Bayangkan saja lensa sebesar 8.0 MPix sensor BSI untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Gelap? Jangan khawatir karena tertanam juga LED Flash agar bisa membantu penerangan disaat kita mengambil gambar. Hasil foto dari kamera Andromax L ini cerah dimana setiap detail obyek akan terlihat bagus. LED Flash dalam hal ini sangat membantu agar hasill dari setiap foto terlihat bagus dan cerah.

1 thought on “Review Smartfren Andromax L”

Leave a Reply

Your email address will not be published.